Senin, 06 Juni 2016

Indonesia: Cabe dikeringin Aja Enak




"Dear Indonesian Food. Either Stop Being so Delicious or Make Me Fat"
 
Ketika kita berbicara mengenai Makanan maka aku berani berkata Makanan Indonesia lah yang terbaik! Mulai dari nasi padang, gado-gado, hingga gorengan yang dapat dengan mudah ditemukan dipinggir jalan. 
Tak terkecuali semua makanan ini enak dan penuh dengan cita rasa lezat yang dinikmati penduduk Indonesia sendiri maupun dari turis-turis yang datang dari berbagai manca Negara. Menariknya lagi, yang namanya masyarakat Indonesia ketika menyantap suatu makanan rasanya tidak komplit jika tidak didampingi dengan si garing yang bernama kerupuk. Tidak lupa jika ditambah dengan pencuci mulut segar maka semakin WOW! Nikmatnya hidangan hari ini!   
Begitulah pemikiran yang akhirnya membawaku untuk mencari tahu mengenai crunchy dessert di Indonesia melalui instagram. Kulihat satu tag menarik #crunchypudding. Pudding yang sajikan dengan 3 layer yang membawa kesegaran kemudian sensasi  crunchy diatasnya, soft pudding ditengahnya, dan . Benar-benar cocok dengan selera masyarakat Indonesia yang demen rasa garing, segar, dan tentunya enak! Try your Positive Jar now!



(Kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar