Senin, 06 Juni 2016

Lagi-lagi: 4 Cara Menjadi Positif gak Pake Susah



Positive Jar: Crunchy Pudding Good Energy is Contagious
Positive Jar: Crunchy Pudding Documentation

“You Never Know Who Needs You. Good Energy is Contagious”
- Body and Mind Motivation

Rutinitas yang padat dan sama setiap harinya sering bikin kita jenuh dan bosan. Padahal di pagi hari kita udah semangat pengen stay positive seharian. Waduh! Kalau udah kayak gitu harus buru-buru ubah mood negative kita ke positive nih! Berikut ini Positive Jar punya tips buat menjaga kita tetap positive seharian.
           1.       Mulailah hari dengan bersyukur
Apa yang kita miliki selama ini, termasuk rutinitas padat yang membosankan, adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. So, luangkan waktu lima menit sehabis bangun tidur untuk bersyukur telah diberi segala kekuatan dan kenikmatan pada kita. Setelah itu lanjutkan doa pagi. Dijamin selain stay positive, kamu akan lebih tenang.

           2.       Sempatkan olahraga pagi
Mempunyai badan yang sehat juga merupakan salah satu kunci agar tetap semangat seharian karena dengan olahraga membuat jatung kita memompa darah lebih cepat keseluruh tubuh. Selain menyehatkan, menghirup udara pagi juga menyegarkan. Wah! Jadi sekali menyelam minum air deh.

           3.       Don’t forget to smile :)
Menurut penelitian ketika tersenyum tubuh kita akan mengeluarkan hormon endorfin atau hormon kebahagian. Dan usut punya usut, hormon ini dapat mengurangi rasa sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh loh!

           4.       Let Positive Jar change your day!
Dan tips terakhir, jangan lupa untuk menikmati salah satu dari lima varian rasa Positive Jar setiap harinya and let this crunchy pudding turn you to be positive! 
  

(Alé)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar