Minggu, 29 Mei 2016

Mood Positif adalah Pilihan: 3 Jalan untuk Selalu dalam Mood Positif


Miliki Gaya Hidup Sehat
Salah satu gaya hidup  sehat yang selalu disarankan adalah berolahraga. Saat tubuh berolahraga tubuh merilis enzim endorphins and norepinephrine. Dua enzim tersebut berkontribusi terhadap kadar rasa bahagia manusia. Ini karena terstimulasi keringat yang kita keluarkan. Cukup berolahraga 30 menit setiap harinya untuk menjaga mood kita selalu baik.
Makan makanan yang sehat. Makan makanan yang banyak mengandung vitamin dan serat, seperti yang ada pada banyak buah dan sayuran. Pemerintah juga sudah sadar itu dari dulu loh. Karena itu mereka sudah ada kampanye 4 Sehat 5 Sempurna. Cukup ikuti itu kita sudah dapat menjaga makanan kita dengan sehat. Yang suka manis jangan kebanyakan, kecuali diimbangi dengan berolahraga lebih. Kalo tidak tahan makannya boleh dark coklat, untuk tubuh juga lebih baik.
kedua hal tersebut tidak akan lengkap tanpa tidur yang cukup. Setiap orangnya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Untuk orang dewasa sekitar tujuh sampai sembilan jam. Tetapi ingat, tidur yang terlalu lama juga akan membuat Anda lebih lelah dan tidak akan meningkatkan mood yang anda miliki

Ciptakan Kebiasaan yang Menyenangkan
Tersenyum. Biasakan mulai sekarang untuk selalu tersenyum dalam keadaan apapun. Tidak hanya olah raga, tersenyum juga dapat merilis endorfin dalam tubuh.
Dengarkan musik kesukaan yang upbeat dan mengispirasi. Secara otomatis ini akan memperkuat mood positif Anda dan sekeliling Anda.
Luangkan waktu Anda untuk melakukan hobi yang Anda suka. Setelah penat dalam rutinitas, silahkan luangkan waktu di akhir pekan untuk melakukan hobi yang Anda suka, travelling, sports, dan lain sebagainya.

Berkontribusilah
Perluaslah network yang Anda miliki. Saling berbagi dengan orang lain akan menjadikan diri Anda  lebih berarti. Lakukan social work di tempat-tempat yang tidak terbayang sebelumnya. 

Baik, berikut anjuran Positive Jar untuk Anda. Semoga hari Anda bahagia!


Love,


Positive Jar: Crunchy Pudding
Spread the Positive!



(Kay)



 Referensi:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar